1D family

1D family

Sunday, March 18, 2012

ONE DIRECTIONS -Demi One Direction, Fans Rela Camping


kapanlagi.com- Belum juga dibuka, tiket One Directionsudah diburu banyak orang. Para penggemar sudah menyerbu luar venue, bahkan sambil mendirikan tenda-tenda. Padahal tiket sendiri baru mulai dijual jam 9 pagi, Sabtu (25/2) ini di Sheffield Arena.
Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari ribuan penggemar berat boyband yang sedang naik daun ini, si ganteng Louis Tomlinson memberikan pengarahan kepada para calon penonton agar tetap hati-hati.
"Apapun yang kalian lakukan, hati-hatilah dan jangan ambil resiko apapun. Kesempatan terbaikmu adalah hubungi Ticketmaster dan menjadi penelepon pertama," ujar cowok kelahiran South Yorkshire itu kepada Sheffield Star.
Tapi sepertinya nasehat Louis cuma mampir ke telinga saja. Para penggemar tetap cuek dan bahkan memilih camping di depan venue. Terhitung sudah ratusan fans rela mengantri 23 jam sebelumnya untuk bisa mendapatkan tiket One Direction.
Mereka rupanya tak mau kehabisan tiket seperti saat penampilan Zayn Malik dkk di Sheffield City Hall bulan Januari 2012 lalu. Waktu itu tiket yang dijual di Ticketmaster ludes hanya dalam hitungan 10,6 detik!
Sementara itu, dari berita yang dilansir KapanLagi.com® dari ContactMusic, pihak panitia pun sudah menghimbau bahwa akan lebih aman membeli tiket secara online maupun telepon. Mereka juga sudah menetapkan syarat dan ketentuan khusus yakni per orang hanya boleh membeli 6 tiket saja dan penonton di bawah usia 14 tahun harus ditemani orang dewasa minimal 18 tahun.

No comments:

Post a Comment